BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

RIP, Aktivis GMKI Johnly Runtuwene Berpulang

November 04
17:01 2018

Alm Jonly Runtuwene

 

Bitung – Kabar duka menyelimuti organisasi Cipayung, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Bitung.

Mantan Korwil X GMKI, Johnly Runtuwene dikabarkan meninggal dunia, Jumat (02/11/2018) malam saat menjalani perawatan di RSU Prof Kandou Manado.

Kabar duka meninggalnya Alm Johnly menjadi perhatian kalangan pejabat dan kalangan aktivis serta Wartawan dalam wall media sosial facebook ikut mengabarkan akan kepergian Alm.

Dari informasi, Rabu (31/10/2018) lalu Jhonly masuk RSU Prof Kandou dengan sakit stroke dan kemudian dirawat namun Tuhan berkata lain yang pada akhirnya pada Jumat malam sosok Jhonly pergi untuk selamanya.

Wali Kota Bitung, Max Lomban bersama sejumlah pejabat sempat menjenguk Alm saat sudah meninggal di RSU Prof Kandou dan mengucapkan turut berduka sedalam-dalamnya.

Diketahui selain aktivis Alm juga aktif berorganisasi seperti PMI serta terakhir menjabat Sekretaris Panitia pelaksanaan Musda KNPI 2018 dan dosen di salah satu STIE di Kota Bitung.

Alm semasa hidup jug sangat dekat dengan Wartawan mengingat diera kepemimpinan Wali Kota Alm Hanny Sondakh pernah menjadi staff di Bagian Humas dan aktif membuat release berita dan kameramen Pemkot.

Selamat jalan Bung Johnly karya dan pengabdianmu akan terus dikenang.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

17 − 14 =