BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Resmi Dilantik, Edwin Humiang Ungkap Peran APINDO

April 17
19:22 2018

Foto bersama usai pelantikan

Foto bersama usai pelantikan

 

Manado, BeritaManado.com — Faktor penunjang penting dalam menentukan keberhasilan suatu daerah adalah seberapa besar daerah tersebut mampu mengenali, mengelola dan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan potensi yang dimiliki.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Edison Humiang, saat menghadiri acara Pelantikan Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Utara dan Diskusi Panel  di Ruang CJ Rantung kantor Gubernur (16/4/2018).

Humiang menyampaikan, untuk dapat terus memacu percepatan pembangunan daerah diberbagai sektor, maka diperlukan peran dan kontribusi aktif dari seluruh komponen pembangunan yang ada, termasuk didalamnya segenap pengurus dan anggota APINDO.

“Mari senantiasa saling bekerjasama dan saling bahu membahu dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya,” ujar Edison Humiang.

Mewakili pemerintah, Edison pun menyampaikan selamat bertugas kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik.

“Selamat bertugas dan selamat mengemban amanah bagi teman-teman yang baru saja dilantik, semoga makin semangat dalam karya pengabdian untuk memberi yang terbaik bagi bangsa dan negara,” tambahnya.

Hal senada disampaikan juga oleh ketua DPP APINDO Nicho Like MBA, dimana APINDO juga mendukung penuh Sulut Hebat.

“Karena salah satu visi/misi dari APINDO untuk menjadi tulang punggung pembangunan Provinsi Sulawesi Utara,” kata Nicho.

(***/sri)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

18 − 3 =