BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Rayakan HUT ke-59, Royke Roring Ungkapkan Hal Ini

October 10
20:15 2018

 

Bupati Royke Roring bersama isteri usai meniup lilin kue ulang tahun. (Foto:BeritaManado.com)

 

Tondano, BeritaManado.com — Bupati Minahasa Ir Royke Octavianus Roring MSi, Rabu (10/10/2018) pagi merayakan HUT ke-59 melalui ibadah syukur bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan insane pers.

Ibada syukur yang dipimpin oleh Pdt Dr Geovani Rorora DTh mengajak semua yang hadir untuk melakukan releksi atas penyertaan Tuhan dalam kehidupan dari tahun ke tahun, dimana salah satu yang di titikberatkan dalam perenungan yaitu bagaimana bersikap seperti Raja Daud yang membuat pengakuan bahwa tidak ada pribadi lain yang dapat disejajarkan dengan Tuhan.

Sementara itu, Bupati Royke Roring didampingi istert tercinta Dra Fenny Roring Lumanauw mengatakan bahwa apa yang dialami sepanjang hidup semata-mata karena berkat kasih dan kemuraha Tuhan.

“Awalnya saya hanya berpikir akan menjadi direktur salah satu perusahaan daerah sebagaimana sudah dipersiapkan pimpinan jelang masuki usia pension sebagai birokrat, akan tetapi semuanya berubah ketika rencana Tuhan yang bekerja. Puji Tuhan saya Pak Robby Dondokambey  boleh jadi Bupati dan Wakil Minahasa,” ungkap Roring.

Ditambahkannya, rasa syukur dan terima kasih juga kepada isteri, anak-anak dan seluruh keluarga yang sudah mendukung dalam segala hal sehingga boleh bagian dari sejarah pemerintahan Kabupaten Minahasa.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

5 × 2 =