Rahmat Bagja bersama Komisioner dan Korsek Bawaslu Minut.

Minut, BeritaManado.com – Anggota Bawaslu RI Rahmat Bagja, Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa lakukan kunjungan kerja di Bawaslu Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (26/11/20).

Kedatangannya disambut Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy, Komisioner Bawaslu Rocky Ambar dan Rahman Ismail serta Sekretaris Bawaslu Minut Michael Polii.

Kedatangan Rahmat Bagja untuk memberikan penguatan dan pembekalan kepada peserta Bimbingan teknis (Bimtek) Panwaslu Desa/Kelurahan se-Kabupaten Minahasa utara dalam rangka pemungutan dan perhitungan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulut serta Bupati dan Wakil Bupati Minut tahun 2020.

“Menjelang hari pemungutan suara supaya lebih memperkuat pengawasan,saya harapkan panwaslu Desa/kelurahan terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan panwas Kecamatan,” kata Rahmat.

Rahmat Bagja juga mengatakan, pengawasan terhadap pemilih sangat penting.

“Awasi politik uang, pembagian sembako. Serta saat pemungutan suara di TPS ingatkan bagi pemilih agar jangan membawa atribut apapun yang berkaitan dengan Paslon. Senantiasa bagi seluruh pengawas harus jaga kesehatan, minum vitamin dan taati protokol kesehatan,” ujarnya.

(***/Finda Muhtar)




Bagikan: