BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Pemkot Bakal Fokus Kembangkan Taman Kabasaran, Menara Alfa dan Omega Serta Hutan Kota

February 11
20:04 2019

TOMOHON, beritamanado.com – Pemerintah Kota Tomohon melalui perangkat daerah terkait akan secara mengelola dan memberdayakan hasil-hasil pembangunan yang telah merubah wajah Kota Tomohon sesuai visi misi wali kota dan wakil wali kota dimana nantinya menjadi penggerak ekonomi kerakyatan yang bedampak luas.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc saat memimpin rapat dalam rangka pengembangan dan penataan baru-baru ini. “Tentu masyarakat dapat memanfaatkan peluang-peluang ini dan publik termasuk pengunjung Kota Tomohon diharapkan dapat menjaga dan memelihara hasil-hasil pembangunan ini,” terang Lolowang.

Dikatakannya, pengelolaan yang fokus dan terarah dalam mengembangkan yakni untuk Taman Kabasaran, Menara Alfa dan Omega serta Hutan Kota. “Untuk Taman Kabasaran yang menunjang Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran sebagai ruang publik yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kota Tomohon secara gratis dan juga masyarakat dari luar Kota Tomohon,” bebernya.

(ReckyPelealu)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 × four =