BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Pdt. Verra Pinatik MTh: Cahaya Lilin Ini Simbol Kasih Tuhan

January 19
07:59 2019

Pdt. Verra Pinatik bersama suami saat meniup lilin kue ulang tahun pernikahan ke-22

Langowan, BeritaManado.com — Bagi seorang pelayan sebuah kelompok jemaat, merayakan HUT pernikahan selalu identik dengan kesederhanaan, bahkan ada yang sama sekali tidak melakukan selebrasi apapun selain berdoa dan mengucap syukur kepada Tuhan.

Demikian juga seharusnya terjadi dengan sukacita Pedeta Verra Pinatik MTh dalam Keluarga Pondaag-Pinatik, Jumat (18/1/2019) kemarin, namun kenyataan berkata lain.

Di tengah-tengah pelayanan ibadah syukur HUT ke-60 Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Ivonne Andries SIP di Gereja GMIM Schwarz Sentrum Langowan, Pdt. Verra Pinatik MTh menerima kejutan dari beberapa rekan Pelayan Khusus (Pelsus) melalui sebuah kue ulang tahun pernikahan dengan lilin angka 22.

Jelang akhir ibadah, Pdt. Verra Pinatik MTh mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rekan sepelayanan di jemaat tersebut karena sudah memberikan kejutan melali selebrasi pemasangan dan peniupan lilin kue ulang tahun pernikahan bersama suami tercinta Pdt. Wellem Pondaag STh, MPdK .

“Cahaya lilin dalam kue ulang tahun yang dipasang lalu ditiup bagi saya pribadi dan suami sebagai pelayan jemaat merupakan simbol kasih dan cinta Tuhan sendiri yang terus menyala dalam kehidupan keluarga kami. Kalaupun kami bisa berada pada usia pernikahan yang ke-22 tahun, itu semua karena Tuhan sendiri yang senantiasa memberikan terang-Nya,” ungkapnya.

Menurutnya, cahaya api pada lilin kue ulang tahun itu juga mengandung makna semangat untuk terus melayani jemaat dengan segala tantangan yang harus dihadapi, karena diyakini bahwa meski demikian ada Tuhan yang akan menyelesaikan setiap pekerjaan yang telah dimulai-Nya. (Frangki Wullur)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 × four =