BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

PANGERAPAN-MALONDA Apresiasi Solidaritas Wartawan Minahasa

July 11
21:00 2018

 

Moudy Pangerapan dan Lord Malonda

 

Tondano, BeritaManado.com — Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Minahasa Moudy Pangerapan memberikan apresiasi atas aksi solidaritas para wartawan Minahasa yang begitu spontan membantu sesama rekan kerja yang membutuhkan uluran tangan.

Kepada sejumlah media, Rabu (11/7/2018) sore, Panrerapan mengatakan bahwa sudah sewajarnya aksi spontan untuk mengumpulkan dana guna membantu salah satu rekan wartawan Willy Tentero yang anaknya baru saja usai menjalani operasi jantung di Jakarta menjadi inspirasi banyak pihak.

“Ini bukan sudah berapa banyak dana yang terkumpul, namun semangat kebersamaan sebagai satu keluarga besar wartawan Minahasa membuktikan kepeduliaan atas sesama dengan turut merasakan pergumulan sahabatnya. Secara pribadi saya salut atas semangat teman-teman wartawan,” tandas Pangerapan.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) KPU Minahasa Lord Malonda juga melontarkan pernyataan serupa, dimana memang sebagai sesama manusia harus rela berkorban memberi diri dalam bentuk apapun, apalagi untuk rekan kerja.

“Yang namanya rekan kerja pasti rasa solidartias itu akan teruji jika ada hal-hal tertentu terjadi seperti teman kita Willy Tentero yang sangat membutuhkan bantuan, apalagi kabar yang saya dengar operasi yang dijalani anaknya bukan operasi biasa-biasa saja, melainkan salah satu organ vital tubuh manusia,” ungkap Malonda.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

eighteen + fourteen =