BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Miras dan Buat Keributan di Watutewel, Totosik Amankan Lima ABG

February 10
23:31 2019

TOMOHON, beritamanado.com – Team URC Totosik Polres Tomohon mengamankan lima Anak Baru Gede (ABG) yang mengkomsumsi minuman keras dan diduga membuat keributan di tempat wisata Watutewel Kelurahan Walian II Kecamatan Tomohon Selatan, Minggu (10/02/2019).

Kelima ABG tersebut yakni MK (15) Perum Kelurahan Walian II, ED (16) siswa, Perum Walian II, FW (17) siswa, Perum Walian II, MP (16) siswa, Perum Walian II dan DW (15) siswa, Perum Walian II Kecamatan Tomohon Selatan.

Dari informasi awal dimana pengelolah tempat wisata tersebut bahwa telah terjadi keributan dan para terduga pelaku juga melakukan pengancaman terhadap pegawai penjaga pintu masuk sehingga mereka merasa ketakutan. Tak sampai disitu, mereka juga merusak pintu dan pagar.

Dipimpin Kepala Tim Bripka Yanny Watung, Team URC Totosik langsung mendatangi tempat kejadian dan mendapati lima orang anak muda yang sedang beraksi dengan kekerasan di pintu masuk tempat wisata dan langsung menggiring ke Markas Polres.

Waka Polres Tomohon Kompol Joyce Wowor SSos  menyayangkan hal tersebut karena sejatinya tidak harus dilakukan oleh anak usia sekolah. “Kami sementara terus dengan semangat memberikan pembinaan dan penyuluhan lewat Satuan Binmas, dengan program polisi masuk sekolah, namun masih ada saja siswa sekolah yang mengkomsumsi minuman keras,” sesalnya.

(ReckyPelealu)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

thirteen − 8 =