BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kunker, Kabupaten HST Pelajari Kelebihan Kota Tomohon

February 12
17:21 2019

TOMOHON, beritamanado.com – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar kunjungan kerja (kunker) di Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Kunker dipimpin Sekretaris Daerah H Ahmad Tanzil SIP MM, Selasa (12/02/2019).

Dalam penjelasannya, selain memberikan apresiasi kepada Pemkot Tomohon, Tanzil juga mengungkapkan tujuan kunker ini untuk mengetahui dan memetik apa saja kelebihan yang dimiliki Kota Tomohon.

“Kami juga memuji akan keindahan, kerapian dan kesejukan di Kota Tomohon,” tuturnya didampingi jajaran Pemkab HST seperti Kadis Pariwisata, Kadis Pendidikan, Kadispora, Kadis Infokom, Kabag Humas dan Kabag Kesra.

Sementara Wali Kota Tomohon diwakili Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus Mandagi saat menerima rombongan menjelaskan tentang pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan dan perkembangan pariwisata di Kota Tomohon. “Tentu kami sangat berterima kasih atas kedatangan dan kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah di Kota Tomohon,” ungkap Mandagi.

Pertemuan ini kemudian dilanjutkan dengan dialog antar instansi terkait dan dalam dialog ini Dinas Pariwisata Kota Tomohon mengajak Pemkab HST untuk ikut serta dan berpartisipasi dalam pelaksanaan TIFF 2019.

(ReckyPelealu)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one × 4 =