BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kopi Susu Cafe Patong Pas Kopinya

September 23
15:18 2018

Suasana di Cafe Patong

 

Manado – Sebagai kota jasa kebutuhan rumah kopi masyarakat di Kota Manado sangat tinggi. Pasalnya, selain tempat istirahat melepas penat, rumah kopi juga menjadi tempat pembicaraan bisnis.

Kafe Patong yang berlokasi hanya 50 meter arah Ranomuut dari Patong Kuda Paal Dua, merupakan tempat nyaman bagi masyarakat penyuka kopi susu seperti diakui Sonny Tadjure.

“Rasa kopi susu pas kopinya. Artinya, hampir semua kopi susu pernah saya nikmati rasa kopi susu disini tidak kalah dengan rumah kopi lain yang lebih dulu eksis di Kota Manado,” jelas Sonny Tadjure.

 

Menu makanan dan minuman

 

Selain kopi susu, Cafe Patong juga menyajikan berbagai makanan dan minuman khas rumah kopi seperti pisang goroho goreng, goroho gula merah, roti bakar, bahkan kue tradisional nasi jaha dan kue tradisional lainnya tentu dengan harga murah meriah.

“Juga ada kue spesial amu meskipun tidak setiap hari tergantung pasokan buah sukun,” ujar Victor Golung, tokoh masyarakat dari asosiasi rumah kopi Manado.

Diketahui, selain terletak di lokasi stretagis, Cafe Patong milik Astrid Ulag ini menawarkan suasana nyaman dengan kursi, meja dan asesoris ruangan berkelas.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × 3 =