BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Ketua JENNY TUMBUAN, Jadi Tamu Istimewa di HUT Desa Pinaesaan

August 08
17:56 2018

HUT Desa Pinaesaan Kecamatan Tompasobaru

 

Amurang, BeritaManado — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menjadi tamu istimewa di perayaan hari ulang tahun (HUT) Desa Pinaesaan Kecamatan Tompasobaru.

Peringatan pada Rabu (8/8/2018 ), merupakan perayaan HUT yang ke-90. Acaranya dilaksanakan dalam ibadah syukur yang dilaksanakan di Balai Desa Pinaesaan. Dan dipimpin oleh Gembala Sidang GPdI ‘Alva Omega’ Desa Pinaesaan, Gbl Melki Mandagi STh.

Dalam sambutannya, Jenny Tumbuan merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada jajaran pemerintah dan masyarakat Desa Pinaesaan.

“Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat, untuk bersama jajaran pemerintah dan lembaga desa dapat saling menopang dan bekerja-sama dalam mewujudkan pembanguan di Desa Pinaesaan,” kata Jenny Tumbuan.

Ditambahkannya, agar kerjasama dan sinergitas yang selama ini terjalin antara jajaran pemerintah desa, lembaga desa dan masyarakat terus terjalin dan bahkan ditingkatkan guna kemajuan pembangunan di Desa Pinaesaan.

Sementara itu, HukumTua Desa Pinaesaan, Detty Sumual dalam sambutan berterima kasih kepada Jenny Tumbuan yang telah menghadiri ibadah syukur HUT Desa Pinaesaan.

“Atas nama jajaran pemerintah Desa Pinaesaan, saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, yang telah memerintahkan instansi terkait untuk segera mengkaji kenaikan tunjangan Perangkat Desa dan BPD. Kiranya berita bagus ini, para perangkat Desa dan BPD, akan lebih termotivasi lagi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya,” ujar Detty Sumual.

Untuk memeriahkan HUT Desa Pinaesaan ke-90, diselenggarakan berbagai kegiatan lomba Olahraga dan Kesenian.

Hadir pula dalam acara ini, Camat Tompasobaru Eva Kaligis SPd, Wakapolsek Tompasobaru Rani Rorong SE, perwakilan Koramil Tompasobaru, para mantan HukumTua Desa Pinaesaan.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

nineteen + five =