BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kapolres Bitung Cup Perebutkan Hadiah Puluhan Juta

April 08
11:47 2018
Kapolres saat membuk Kapolres Bitung Cup

Kapolres saat membuk Kapolres Bitung Cup

 

Bitung – Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SIK MH secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Kapolres Bitung Cup 2018, Sabtu (07/04/2018).

Turnamen itu digelar di Stadion Dua Sudara yang memperebutkan hadiah puluhan juta.

Kapolres Bitung Cup menurut Kapolres, adalah salah satu upaya jajarannya untuk menunjang dunia olahraga Kota Bitung.

“Juga sebagai ajang memberdayakan pemuda di Kota Bitung untuk menggemari olahraga daripada melakukan kegiatan yang mengarah ke tindakan negarif,” kata Kapolres.

Usai pembukaan turnamen, kegiatan dilanjutkan dengan pertadingan eksebisi antara club sepak bola Bhayangkara Polres Bitung melawan club sepak bola Bitung All Star yang dimenangkan oleh club Bhayangkara Polres Bitung dengan skor 3-0.

Kapolres Bitung Cup diikuti 18 club sepak bola se-Kota Bitung dengan menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi terbagi dalam enam pull dan kegiatan ini akan berlangsung setiap hari.

Sebagai pertandingan pembuka mempertemukan club sepak bola Sengkanaung FC vs MSC (Matuari Selection Club).

Adapun hadiah yang diperebutkan selain piala bergilir, juga ada piala tetap dari Kapolres Bitung serta hadiah uang pembinaan sebesar Rp12.500.000 untuk juara pertama.

Juara kedua mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp10.000.000, Juara ke tiga mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp7.500.000 dan juara ke empat mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000.

Hadir saat pembukaan Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Kepemudaan dan Olahraga Pemkot Bitung, Santhy Natalia Mamesah, Plt. Ketua ASKOT PSSI Kota Bitung, Marcel Tatuil, Wakapolres Bitung, Kompol Suharman Sanusi SIK bersama para pejabat utama dan personil Polres Bitung, Ketua Panitia Pelaksana, Hengky Tumangkeng bersama sekertaris Fengky Kailas dan anggota.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

seventeen − ten =