BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kapolda Resmikan Rumah Doa Filemon di Aspol Pinokalan

October 11
15:31 2018

Kapolda saat meresmikan Rumah Doa Filemon

 

Bitung – Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito¬†meresmikan Rumah Doa Oikumene “Filemon” Bintal Kristen Polres Bitung, Kamis (11/10/2018).

Rumah Doa itu berada di Asrama Polisi Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu dan dihadiri Wali Kota Bitung, Max Lomban, Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Kaplres Bitun, AKBP Philemon Ginting SIK MH.

Setelah dibangun selang hampir setahun akhirnya impian atau rencana Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting mendirikan bangunan gedung rumah ibadah Oikumene di Asrama Polisi Pinokalan terwujud.

Kapolda dalam sambutan menyampaikan program Kapolri yakni meningkatkan kesejahteraan personil Polri terutama membangun kesejahteraan iman dan mental dengan dasar ajaran Yesus Kristus.

Ia juga berterima kasih banyak kepada Kapolres Bitung dan semua yang telah membantu sambil berharap anggota lebih bersemangat memegahkan sikap penuh ketulusan.

Wali kota menyampaikan, apresiasi kepada jajaran Polres Bitung, terutama Kapolres yang telah memprakarsai pembangunan Rumah Doa Filemon.

“Tempat ini nantinya kata Pak Kapolres dapat digunakan oleh semua umat Kristiani, hal ini tentunya merupakan suatu inovasi positif dan kami sebagai Pemkot Bitung akan memberikan dukungan atas Rumah Doa ini,” katanya.

Hadir dalam acara itu, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Perwakilan Gereja Katolik, Perwakilan Gereja GPDI, Asisten I Pemprov Sulut, Edison Humiang, Forkopimda, Pemuka Agama, Kepala Perangkat Daerah serta undangan.

(*/abinenobm)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

10 + eleven =