BeritaManado.com

JAK-CNR di Pilkada Minahasa akan Mempersatukan Partai Golkar

September 27
13:26 2017
JAK-CNR bersama Tetty Paruntu

JAK-CNR bersama Tetty Paruntu disela rapat Partai Golkar di Jakarta

 

Manado – James Arthur Kojongian (JAK) dan Careig Naichel Runtu (CNR) adalah dua kader muda potensial Partai Golkar yang berpeluang dipasangkan pada perhelatan Pilkada Minahasa pertengahan 2018 mendatang.

Menurut kader senior Partai Golkar, Fanny Lumintang, memasangkan JAK-CNR di Pilkada Minahasa akan mempersatukan sekaligus memperkuat soliditas kader Golkar merebut kemenangan di kabupaten tertua di Minahasa raya ini.

“Merebut kembali kejayaan Golkar di Minahasa maka pasangan JAK-CNR adalah pilihan tepat. Keduanya adalah kader beringin dengan reputasi tak diragukan,” jelas Fanny Lumintang kepada BeritaManado.com, Rabu (27/9/2017).

Fanny Lumintang meminta DPP Partai Golkar menyerap aspirasi akar rumput agar Partai Golkar mengusung pasangan calon kader asli Partai Golkar.

“Dari segi elektabilitas pasti pasangan ini dapat meraih simpati masyarakat, kemudian dari sisi internal partai akan sangat menguntungkan untuk kejayaan Partai Golkar kedepan ketika yang diusung adalah kader beringin asli,” tukas Fanny Lumintang. (JerryPalohoon)

 

 

1 Comment

  1. Klik September 29, 09:25

    semoga….

    Reply to this comment

Write a Comment