BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Jajaran Pemkot Tomohon Ibadah Bersama di GMIM Bukit Zaitun Walian II

January 06
22:45 2019

TOMOHON, beritamanado.com – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Sompotan bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan ibadah bersama dengan Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian II Wilayah Tomohon IV, Minggu (06/01/2019).

Wali Kota Tomohon yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Ir Harold Lolowang MSc menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal Yesus Kristus 2018 kepada segenap umat Kristiani di Kota Tomohon dan selamat melangkah di tahun baru 2019.

“Semoga kita semakin bertumbuh dalam iman percaya kepada Tuhan serta semakin diberkati dan menjadi berkat bagi banyak orang dan kiranya kita juga dapat mengevaluasi sejauh mana kita telah berperan atau berkontribusi positif bagi pelayanan bergereja maupun bersosial dan bermasyarakat,” ujar Lolowang.

Dikatakannya pula di tahun 2018 lalu Kota Tomohon boleh terpilih masuk pada sepuluh besar Kota di Indonesia yang menerima penghargaan kota toleran, olehnya sebagai warga untuk terus hidup saling berdampingan, menghargai serta saling menghormati di tengah keberagaman dalam berbagai hal. “Di tahun ini juga Kota Tomohon akan diperhadapkan dengan pesta demokrasi, pemilihan anggota legislatif dari pusat sampai tingkat daerah, marilah kita sekalian bersama menyukseskan pesta demokrasi ini sambil tetap menjaga persatuan dan kesatuan yang telah tercipta di Kota Tomohon,” tambahnya dalam ibadah yang dipimpin Pdt Katrina Waworuntu-Malohing STh, selaku Ketua BPMJ GMIM Bulit Zaitun Walian II.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

4 + 12 =