BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Jadi Partai Besar, Mochtar Parapaga Tegaskan NasDem Tak Main-main Hadapi Pemilu

October 17
21:18 2018

 

Mochtar Parapaga saat membawa sambutan dan membuka ToT secara resmi

 

 

Manado — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) kota Manado, Rabu (17/10/2018) sore jelang malam tadi melaksanakan pelantikan Komisi Saksi Nasdem (KSN) DPD dan DPC se-Kota Manado di Rumah Restorasi NasDem Manado.

 

Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan pelaksanaan Training of Trainer (ToT) kepada saksi yang juga turut dihadiri oleh para calon anggota legislatif NasDem se-kota Manado.

 

Turut dihadiri oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Sulut Mochtar Parapaga dan Sekretaris DPW NasDem Sulut Victor Mailangkay, pelaksanaan ToT di Manado ini ternyata spesial.

 

Hal tersebut diungkapkan Mochtar Parapaga dalam sambutannya dihadapan seluruh kader Nasdem yang hadir di Rumah Restorasi Manado, sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan ToT.

 

“ToT di Manado ini adalah yang ke-15 atau yang terakhir di Sulut. Dengan demikian, kita sudah menyelesaikan ToT dan Senin pekan depan akan saya laporkan secara resmi kepada pimpinan. Terima kasih buat Ketua DPD NasDem Manado Gilbert dan jajaran karena sudah melaksanakan ini,” ujar Mochtar yang juga merupakan Wakil Bupati Talaud terpilih.

 

Lanjutnya, Manado juga menjadi spesial, diantaranya karena kepala daerahnya kini menjadi keluarga besar NasDem.

 

Fakta tersebut, lanjutnya, harus menjadi motivasi bagi seluruh kader NasDem untuk memenangkan pemilu dan merebut kursi sebanyak-banyaknya, apalagi kali ini, NasDem tidak main-main dalam menghadapi pemilu terutama soal saksi.

 

“NasDem yang sekarang bukan seperti tahun 2014. Kini kita menjadi partai besar. Jadi semua yang ada sekarang, yang akan turun di kecamatan-kecamatan merupakan pahlawan Nasdem yang akan membantu para caleg memenangkan kursi,” kata Mohctar memberi semangat kepada para kader.

 

Acara ini turut pula dihadiri oleh Ketua Baret NasDem Christian Yokung dan para pengurus serta fungsional Partai NasDem Sulut dan Manado.

 

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

3 − one =