BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

IVAN-CAREIG Enjoy Sambut Pilkada Minahasa

June 17
10:51 2018

 

Suasana jalan sehat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang diselenggarakan KPU Minahasa Sabtu kemarin

 

Tondano, BeritaManado.com — Pasangan Calon Bupati Minahasa Ivan Sarundajang dan Wakil Bupati Careig Naichel Runtu yang diusung Partai Golkar, NasDem dan PKPI tampak santai menyambut Pilkada Minahasa yang tinggal menyisahkan waktu kurang dari dua pekan lagi.

Di sela-selapelaksanaan kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan KPU Minahasa, Sabtu (16/6/2018) kemarin pagi di Tondano, Careig Naichel Runtu mengatakan bahwa dirinya pun mengaku biasa saja menyikapi dinamika jelang hari pencoblosan.

“Memang sampai saat ini seluruh tim kampanye dan para relawan terus bekerja keras untuk menraih kemenangan, akan tetapi semangat yang ada harus terkontrol agar tetap bekerja santun dan tidak melakukan hal-hal yang tidak bersahabat,” kata Runtu.

Sementara itu Ivan Sarundajang pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa dirinya juga tidak menganggap sisa hari jelang masa tanang dan waktu pencoblosan sebagai sesuatu yang menegangkan.

“Untuk segala sesuatu mengenai cita-cita kami dan cara-cara untuk menggapainya tentu sudah dipersiapkan dengan baik. Selebihnya sudah ada yang menentukan, yaitu Tuhan sendiri. Yang terpenting saat ini adalah melakukan pendekatan yang baik dengan masyarakat,” ungkap Sarundajang.

Baik Ivan maupun Careig, sama-sama mengajak seluruh pendukung dan simpatisan untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi tetap kondusif, sambil turut berpartisipasi untuk mengajak masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan bebas.

“Pesan kami kepada masyarakat yang belum memiliki legalitaskependudukan berupa E-KTP atau Surat keterangan agar di sisa waktu yang ada ini dapat mengurusnya di Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Minahasa,” ujar keduanya.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

17 + 20 =