BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

IVAN-CAREIG Akan Perbaiki Jalan Berlubang di Tataaran

May 24
07:53 2018

 

Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu bersama isteri serta para pendukung usai kampanye dialogis. (Foto:IST)

 

Tondano, BeritaManado.com — Langkah berani bakal dilakukan pasangan calon Bupati Minahasa Ivan Sarundajang dan Wakil Bupati Careig Naichel Runtu yang diusung bersama Partai Golkar, NasDem dan PKPI.

Pada kegiatan Kampanye Dialogis di Tataaran Kecamatan Tondano Selatan, Ivan dan Careig membangun komitmen dengan masyarakat untuk memperbaiki infrastruktur jalan dan lorong yang ada di Kecamatan Tondano Selatan.

Namun yang sangat mengejutkan yaitu, jalan yang saat ini berada dalam kondisi berlubang yang ada diantara Tugu Manguni Tataaran hingga kompleks UNIMA akan segera diperbaiki menggunakan dana pribadi.

“Untuk yang satu ini kami akan menggunakan dana pribadi, agar kiranya masyarakat dapat segera merasakan manfaatnya, mengingat jalur ini setiap harinya super sibuk dilalui kendaraan yang paling banyak mengangkut mahasiswa,” kata Sarundajang.

Pada kesempatan tersebut juga Sarundajang mengajak seluruh komponen Tim Pemenangan, relawan bahkan pendukung dan simpatisan agar tidak menyalahgunakan media sosial untuk hal-hal yang beraroma kebencian dan sebagainya.

“Jangan saling menjelekkan antar sesama pendukung pasangan calon lain, karena kedewasaan kita dalam berpolitik juga turut diuji dalam hal-hal seperti ini,” ujar Ivan usai kampanye.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Careig Naichel Runtu meminta seluruh masyarakat Tondan Selatan dan sekitarnya untuk terus bersatu padu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap kondusif meski lagi dipanaskan oleh suhu politik.

“Khusus untuk jalan di pertigaan Tataaran hingga UNIMA kami akan memperbaikinya dengan menutup lubang-lubang yang ada agar tidak membahayakan warga yang sedang berkendara, terutama pada saat tergenang air hujan,” Runtu.

Komitmen tersebut turut diapresiasi salah satu anggota tim pemenangan sekaligus juga tokoh pemuda Minahasa Presly Korengkeng.

“Tentu ini akan sangat membantu kelancaran lalulintas kendaraan bermotor yang setiap hari melintas di jalur ini. Masyarakat pantas berterima kasih atas komitmen ini, karena rencana tersebut akan direalisasikan sebelum Pilkada Minahasa,” tuturnya.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

nineteen − 2 =