BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Usai Lantik Royke Roring-Robby Dondokambey, Ini Pesan Olly Dondokambey

September 25
21:00 2018

 

Royke Octavianus Roring dan Robby Dondokambey saat diambil sumah jabatan. (Foto:IST)

 

Manado, BeritaManado.com — Setelah resmi melantik sejumlah kepala daerah dan wakilnya termasuk Bupati Minahasa Ir Royke Octavianus Roring MSi dan Robby Dondokambey SSi, Selasa (25/9/2018) pagi tadi, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE memberikan sebuah pesan.

Isi pesan tersebut terdengarsangat sederhanya, dimana keduanya diharapkan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, serta menjalankan amanat rakyat Minahasa sesuai visi dan misi.

Dengan demikian diharapkan, apa yang sudah direncanakan sejak awal dapat direalisasikan dengan baik sebagaimana dijanjikan kepada masyarakat sendiri.

“Tentu hal itu menjadi harapan semua pihak, bahwa Minahasa kedepan menjadi daerah yang mampu membawa kesejahteraan kepada masyarakatnya. Ingat baik-baik sumpah yang sudah diucapkandi hadapan Tuhan,” kata Dondokambey.

Pada kesempatan tersebut juga dilantik Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa dan Dekranasda yang baru, dimana kepemimpinan sebelumnya dipegang olehHelly Grace Mewoh-Pongoh kepada Dra Fenny Roring-Lumanauw.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

6 + four =