BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

HUT I KONI Tomohon Dibuka Dengan Jalan Sehat Masal

May 18
06:20 2013
Sekretaris Kota Tomohon Arnold Poli SH MAP saat membuka kegiatan dalam rangka peringatan HUT I KONI Tomohon.

Sekretaris Kota Tomohon Arnold Poli SH MAP saat membuka kegiatan dalam rangka peringatan HUT I KONI Tomohon.

Tomohon – Serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon dibuka dengan jalan sehat masal yang di lepas oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR Arnold Poli SH MAP, Jumat 17 Mei 2013.

Selain melepas jalan sehat tersebut, Poli bersama dengan pengurus KONI Kota Tomohon, jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH, sejumlah anggota DPRD Kota Tomohon bersama para siswa dan guru turut mengambil bagian dalam jalan sehat yang mengambil lokasi start dari kompleks patung Tololiu di Keluarahan Matani dan finish di sekitar Ex-Rindam Kelurahan Kakaskasen III.

Dalam sambutannya mewakili Walikota Tomohon, Poli memberikan apresiasi kepada para pengurus KONI Kota Tomohon yang telah menggagas salah satu kegiatan yang nantinya menunjang proses pembinaan prestasi bagi para atlet yang nantinya diharapkan akan membawa harum nama Kota Tomohon di tingkat nasional maupun internasional. “Memang Tomohon dari dulu adalah gudangnya para atlet di berbagai cabang olah raga seperti sepak bola, tinju, lari, karateka, catur dll,” terangnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Tomohon Vonny Pangemanan dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari pemerintah dan seluruh komponen masyarakat dalam upaya untuk membina sekaligus meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Kota Tomohon. “Kami juga merupakan motivator bagi kemajuan olahraga di Kota Tomohon, bersamaan dengan upaya meningkatkan kesejahteraan para atlit,” ujarnya. (req)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one × two =