BeritaManado.com

Enam Emas di Hari Keempat, Wenur Apresiasi Kontingen Tomohon

October 12
22:38 2017

Wenur apresiasi

TOMOHON, beritamanado.com – Hari keempat pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX tahun 2017 di Kabupaten Minahasa, Kamis (12/10/20174) kontingen Kota Tomohon berhasil menyumbangkan enam medali emas dari sejumlah cabang olahraga.

Atas pencapaian tersebut, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada segenap atlet, pelatih, manajer dan pimpinan kontingan serta pengurus KONI. “Ya, terima kasih atas kerja keras dan semangat yang tinggi di hari keempat ini kita boleh meraih enam medali emas,” ungkapnya.

Raihan ini kata Wenur yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon akan menjadi modal berharga dan pemicu bagi atlet cabor lain untuk menghasilkan madali. “Bagi yang telah menyumbangkan medali tentu saja kami memberikan apresiasi sementara untuk cabang yang lain, mari terus berusaha dan memberikan hasil terbaik bagi Kota Tomohon,” tutur Wenur.

Tomohon sendiri di hari keempat berhasil mendulang enam medali emas dari tiga cabang olahraga yakni empat dari Tenis Lapangan melalui ganda putra Victor Marunduh dan Noldy Sumendap, tunggal putri Silvana Rumagit, tunggal putra Rendy Reo serta di beregu, satu dari anggara serta satu dari tenis meja ganda putri.

Dengan raihan ini, di papan klasemen sementara Tomohon masih tertahan di posisi kelima dengan enam emas, 10 perak dan 8 perunggu.

(ReckyPelealu)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment