BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

DPRD OKI: Manado Begitu Luar Biasa

June 26
13:17 2012

Syarifudin Saafa Ketika Penyerahan Cendera Mata ke DPRD OKI (foto beritamanado)

Manado – Kehadiran anggota komisi III DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan, di kantor DPRD Manado disambut baik personil DPRD kota Manado. Melalui koordinator DPRD OKI Ilyas Panji Alam menuturkan maksud kedatangan mereka dalam rangka melakukan tukar pengalaman.

”Sebelumnya kami komisi III DPRD OKI begitu berbangga bisa tiba di kota Manado, warga kota Manado begitu ramah terhadap para pendatang. Iya, pada dasarnya kami berada disini karena tugas yakni melakukan kunjungan kerja, atau datang untuk tukar pengalaman dengan DPRD kota Manado. Hal-hal seperti pemberdayaan pembangunan, pengawasan, dan upaya mendorong pembangunan berkelanjutan menjadi topik diskusi kami,” ungkap Ilyas.

Ditmabahkannya lagi, warga kota Manado begitu terbuka dan dirinya bersama rekan-rekannya berapresiasi karena mendapatkan pengalaman baru di kota Manado. ”Kali pertama bagi saya terutama untuk datang di Manado, teman-teman DPRD OKI lainnya pun berbangga dapat menginjakkan kakinya di kota Manado, usai diskusi ada tambahan pengetahuan yang akan kami implementasikan di daerah kami, ini suatu hal yang luar biasa bagi kami,” tambahnya lagi.

Sementara itu, personil DPRD OKI diterima diruang paripurna DPRD kota Manado, DPRD Manado yang ikut menerima peserta Kunker kali ini diantaranya Syarifudin Saafa, Morris Korah, Arudji Radjab, Rijal Dali.

Syarifudin Saafa yang memimpin jalannya pertemuan tersebut, Saaf memberikan gambaran terkait bagaimana visi kota Manado, tambahan PAD yang diraih pemerintah kota Manado, dan sinergitas antara DPRD bersama eksekutif.

”Telah menjadi catatan penting bahwa semenjak 2009 hingga saat ini kenaikan PAD kota Manado begitu signifikan, naiknya sekitar 100 Miliard, ini yang perlu kita pertahankan dan terus tingkatkan. Untuk visi kota Manado, diperiode kepemimpinan Walikota kali ini pembangunan kota Manado lebih dititik beratkan pada pengembangan pariwisata,” tutur Saafa yang juga Ketua Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Utara ini. (Am)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

sixteen + 11 =