BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Naray Diduga ‘Tidur’ Ketika Cuaca Ekstrim Melanda Manado

January 13
13:41 2013

Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Manado (foto beritamanado)

Manado – Kinerja Kepala Dinas Perikanan Kota Manado, Boy Naray mulai disoro para nelayan, menurut Budi salah seorang warga bahwa keprihatinan Kepala Dinas Perikanan Kota Manado terhadap para nelayan dimusim angin kencang dan cuaca ekstrim melanda Manado sepertinya tidak terlihat.

”Kami nelayan dimusim-musim angin kencang dan cuaca yang tidak bersahabat seperti ini tentu tidak berani melaut, sudah pasti pemasukan kami pun menurun. Harusnya ini ada perhatian Kepala Dinas Kelautan Kota Manado, tapi yang terjadi malah tak ada kepedulian sama sekali dari Kadis, lihat saja ikan yang begitu mahal dipasar, mau atau tidak itulah langkah yang harus kami tempuh. Kami meminta Kepala Dinas Perikanan Kota Manado memperhatikan hal ini,” ungkap Bud sapaan akrab pria yang kesehariannya sering berada dipasar Bersehati itu.

Keluhan nelayan ini pun akhirnya ditanggapi mahasiswa, sebut saja Jufri Janis, yang menilai kepedulian Kepala Dinas Perikanan Kota Manado terhadap nelayan tidak terlihat saat ini. Menutunya, seharusnya kebutuhan dan kondisi yang dialami nelayan menjadi perhatian serius dinas terkait.

”Pak Boy Naray selaku Kadis Perikanan dan Kelautan sayangan disayangkan tak mengambil sikap saat cuaca ekstrim melanda laut Kota Manado. Artinya perlu ada langkah taktis dan strategis untuk mengantisipasi atau setidaknya menghadirkan alternatif bagi para nelayan agar mereka tidak merasa diabaikan seperti ini. Masa saat cuaca ekstrim melanda Kota Manado, Pak Naray sepertinya masih terlelap dalam tidur, kami mendesak Walikota memperhatikan bawahannya yang seperti ini,” papar Jufri dengan nada tegas.(amc)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

18 − nine =