BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Dilantik Sumarsono, Minsel Resmi Miliki Penjabat Bupati Rene Hosang

December 16
11:38 2015

Amurang – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kini memiliki Penjabat Bupati Minsel Ir. Rene Hosang yang resmi dilantik Penjabat Gubernur Sulut Soni Sumarsono di Graha Gubernuran Bumi Beringin (Bumber) Manado, Rabu (16/12/2015).

Bupati Minsel terpilih Christiany Eugenia Paruntu, SE yang berpasangan Franky hadir berdampingan dengan penjabat bupati, selanjutnya memberikan sambutan.

Tetty Paruntu saat memberikan sambutan menyampaikan apresiasi kepada Pj Gubernur Sulut Soni Sumarsono atas keberhasilan program yang sangat baik diantaranya gerekan bersi kuala dan ‘Mari Jo Ka Manado’.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Soni Sumarsono menyampaikan penjabat bupati yang baru dilantik, memiliki kewenangan yang sama seperti halnya bupati devinitif.

“Hanya saja, memang waktu menjabat cukup singkat, namun yang tepenting disini harus bertanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tugas keseharian. Dan jangan lupa berkomunikasi dengan baik kepada calon bupati terpili. Apalagi incambent,” ungkap Sumarsono, saat memberikan sambutanya.

Sumarsono juga menginstruksikan, penjabat bupati agar jangan lakukan mutasi. Kecuali mengisi kekosongan jabatan. “Apalagi membuat pejabat non job, itu berdampak atau implikasinya pada keluarga pejabat yang yang di non jobkan,” papar pria berdarah Jawa ini, yang menegaskan hatinya untuk Sulut. (sanlylendongan).

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

eighteen − eighteen =