BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Bersih-bersih Belakang Rumah, Christin Temukan Dua Granat

January 06
23:36 2019

TOMOHON, beritamanado.com – Dua buah granat tangan model nenas ditemukan warga saat sedang bersih-bersih di belakang rumahnya di Kelurahan Talete I Lingkungan VIII Kecamatan Tomohon Tengah, Minggu (06/01/2019).

“Sekira pukul 16.30 Wita saat sedang pembersihan di belakang rumah, tiba-tiba parang yang saya gunakan terbentur benda keras. Sontak saja terkejut dengan adanya bunyi benda keras. Adanya benturan ini barang tersebut tergelincir dan seelah itu kami melihatnya dan ternyata granat tangan mirip yang ditemukan dua tahun lalu,” ujar Christin Kawuwung, penemu granat.

Penemuan ini langsung diinfokan ke pihak kepolisian yang langsung menindaklanjutinya dengan melakukan pengamanan dipimpin Kanit Intelkam Polsek Tomohon Tengah Ipda Simon Wendersteyt bersama anggota Koramil Tomohon.

Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Djemmy Laluyan membenarkan penemuan dua buah granat tersebut. “Telah diserahkan di gudang penyimpanan amunisi milik Kodam di bilangan Kelurahan Paslaten Kecamatan Tomohon Timur,” ujarnya.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × one =