BeritaManado.com

Berikan Bonus, Syerly Sompotan Support Atlet Peraih Medali Emas

October 12
23:02 2017

SAS serahkan

TOMOHON, beritamanado.com – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menunjukkan kepeduliannya terhadap atlet asal Kota Tomohon yang berprestasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Minahasa.

Hal tersebut terlihat dengan pemberian bonus terhadap sejumlah atlet cabang olahraga Tenis Lapangan yang berhasil meraih medali emas usai menundukkan lawan-lawannya, Kamis (12/10/2017). “Ini sebagai wujud kepedulian kepada kami yang meraih medali emas. Terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh ibu wakil walikota,” ungkap Sony Pitoy, pelatih Tenis Lapangan.

Sompotan sendiri mengaku pemberian bonus tersebut dilakukan secara spontan bagi atlet yang meraih medali emas. “Intinya saya bangga atas pemberian diri dari seluruh atlet di semua cabang olahraga yang telah mengikuti kegiatan ini dan telah membawa harum Kota Tomohon. Bonus yang saya berikan mungkin tidak seberapa namun ini pemberian tulus sebagai ucapan terima kasih atas prestasi yang diberikan bagi masyarakat Kota Tomohon” ungkapnya.

(ReckyPelealu)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment