Yayasan God Bless You saat mengunjungi lokasi kebakaran

Minahasa, BeritaManado.com — Yayasan God Bless You mengunjungi langsung korban kebakaran pada Jumat (15/9/2023) lalu di Kelurahan Wewelen Tondano, Amelia Sumendap.

Martini Syeanie Lumintang selaku pendiri Yayasan God Bless You hadir langsung bersama dengan para pengurus Yayasan God Bless You Minahasa mengunjungi korban di RS Umum Sam Ratulangi Tondano.

“Kami hadir di rumah sakit karena masih ada yang dirawat, dan kami juga mengunjungi lokasi kejadian, melihat langsung kondisi rumah pasca kebakaran pada Kamis lalu,” ujar Syeanie, Sabtu (23/9/2023).

Martini Syeanie Lumintang didampingi pengurus Yayasan God Bless You menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran

Selain mengunjungi dan turut mendoakan keluarga yang sedang bergumul pasca kebakaran, Yayasan God Bless You pusat dan Minahasa juga turut memberi bantuan.

“Semoga tidak dilihat dari berapa besar jumlah, tapi berapa besar niat baik kami untuk turut sepenanggungan dengan keluarga yang menghadapi musibah. Semoga korban yang masih dirawat cepat sembuh, dan pergumulan ini cepat berlalu, keluarga dapat jalan keluar terbaik dan yang hilang tergantikan dengan yang baik,” kata Syeanie.

(srisurya)




Bagikan: