Manado Town Square

Manado, BeritaManado.com Manajemen Manado Town Square (Mantos) Manado sampai sekarang masih menunggu petunjuk dari Pemkot Manado perihal waktu operasional kembali.

Apalagi mulai 5 Juni 2020, mal-mal besar di Jakarta akan kembali buka, sehingga Mantos ikut berharap bisa kembali melayani pengunjung setianya dalam waktu dekat.

“Kami patuh aturan dan menunggu surat edaran dari pemerintah. Yang jelas Mantos selalu siap kapan saja,” kata General Manager Mantos, Yono Akbar kepada BeritaManado.com, Senin (25/05/2020).

Menurut Yono Akbar, Mantos dan semua tenant paham aturan main saat akan bukan nanti.

Termasuk protocol COVID-19 yang wajib dilaksanakan, seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan menghindari kerumunan.

“Demi kepentingan bersama, kami juga akan tegas kepada pengunjung yang mengabaikan. Skemanya sudah dibuat tinggal action nanti,” kata Yono.

Dia menambahkan, Mantos sebenarnya sudah beroperasi mulai 15 Mei 2020, namun batal karena mendapat arahan dari Pemkot Manado.

“Apalagi tujuan untuk memutus penyebaran COVID-19, kami mendukung,” ujarnya.

Diketahui, Mantos tutup sekira dua bulan sejak pandemi. Ribuan karyawan ikut dirumahkan menunggu kebijakan terbaru dari pemerintah.

(Alfrits Semen)




Bagikan: