Megawti ketika menyampaikan orasi plitik di Lapangan Sario Manado (foto beritamanado)
Megawti ketika menyampaikan orasi plitik di Lapangan Sario Manado (foto beritamanado)

Manado – Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarno Putri kepada puluhan ribu kader dan simpatisan PDIP mengutarakan alasannya memilih Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon Presiden RI dari PDIP. Menurut Megawati, Jokowi sudah ditakdirkan menjadi pemimpin.

“Seperti halnya Bung Karno yang ditakdirkan mempersatukan semua komponen bangsa dan membawa bangsa Indonesia pada kemerdekaan 17 Agustus 1945, Joko Widodo menurut saya juga ditakdirkan untuk menjadi pemimpin bangsa,” ujar Megawati Soekarno Putri pada kampanye terbuka PDIP di lapangan Sario Manado, Senin (31/03/2014) sore.

Kampanye yang dibuka dengan doa oleh Pdt Lucky Rumopa STh, diawali dengan pembacaan mandat dan perintah harian Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarno Putri oleh pengurus DPP PDIP-Perjuangan.

Mandat diberikan kepada Ir Joko Widodo sebagai calon Presiden RI serta perintah harian kepada seluruh kader untuk memenangkan PDI-Perjuangan pada pemilihan legislatif 9 April 2014, sekaligus memenangkan Jokowi sebagai Presiden RI periode 2014-2019. (jerry)




Bagikan: