Mitra – ?Rombongan Bappeda Kabupaten Mitra dipimpin Kaban Ir Moody Rondonuwu MT, Kamis (17/1) sore tadi bertolak ke Kabupaten Talaud dalam rangka mengikuti rapat forum Bappeda kabupaten/kota se-Provinsi Sulut yang akan berlangsung 18-19 Januari 2013 di Melonguane, Talaud.

Rombongan Bappeda Mitra nantinya akan secara bersama dengan Bappeda kabupaten/kota lainnya di Sulut membicarakan beberapa hal penting, diantaranya terkait tema Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), format Musrembang, penjabaran sasaran program pembangunan tahun 2013-2014, serta isue-isue strategis kabupaten/kota.

“Selain beberapa point tadi, rapat ini juga merupakan Pra Rakorbangprov Sulut tahun 2013,” jelas Kaban Bappeda Mitra Ir Moody Rondonuwu MT, menambahkan jika Forum Bappeda ini merupakan hajatan tahunan yang menjadi agenda tetap Bappeda kabupaten/kota se-Sulut dalam menjalin hubungan kelembagaan guna penguatan dan peningkatan fungsi Kordinasi, Integrasi, Sinkronisasi dan Simplifikasi (KISS).

Rombongan Bappeda terdiri dari Kaban, Sekretaris Ir Hanang Wahyudi MM, Kabid Sosbud DR Grace, Kabid Fispra Dolly Kapahang SPi, Kabid Ekonomi Laorens Manoppo MM, dan Kasubid Litbang Lucy Mandey SE.(dul)




Bagikan: