BeritaManado.com

Yuk, Sukseskan Acara Donor Darah Sabtu Nanti

January 12
15:09 2017

 

Spanduk donor darah

 

Manado – Sabtu, tanggal 14 Januari 2017 mendatang adalah hari dimana itCenter bersama dengan PMI Provinsi Sulawesi Utara akan menggelar kembali aksi amal Donor Darah.

Aksi Donor Darah yang memang sudah menjadi kegiatan rutin itCenter selama bertahun-tahun ini selalu menggandeng PMI yang memang adalah bagian yang sangat berkompeten dalam bidang ini.

Kali ini kegiatan Donor Darah yang akan difokuskan di area Kanopi itCenter dimulai dari pukul 08.00 Wita pagi hingga selesai. Kegiatan ini juga akan diawali dengan senam Zumba bersama dan sarapan Gratis untuk para peserta yang hadir.

“Kami rutin melangsungkan Donor Darah ini sejak dulu, semata-mata karena kami begitu peduli akan kebutuhan darah bagi  warga yang membutuhkan. Permintaan yang terus meningkat membuat kami termotivasi untuk dengan giat mengajak warga, tenant dan karyawan itCenter, bahkan kolega-kolega kami untuk ikut serta menyumbangkan darahnya di kegiatan seperti ini,” tandas Charles Leihitu, GM itCenter ditemui di Kantor Pengelola Lantai 3 itCenter.

Kabarnya itCenter akan mengajak beragam komunitas anak muda bahkan mahasiswa di kegiatan ini.

“Ya, kami mengajak komunitas-komunitas dan para mahasiswa bahkan warga Manado, siapapun yang ingin dengan sukarela menyumbangkan darahnya di kegiatan ini. Kami terbuka untuk Anda,” tambah Marwan Helingo selaku Event Promotion yang ikut menggarap event ini.

Bagi Anda yang ingin terlibat langsung dalam kegiatan Donor Darah itCenter & PMI Prov. Sulawesi Utara ini, catat hari dan tanggalnya Sabtu 14 Januari 2017 mulai pukul 07.00 Wita pagi untuk senam Zumba, dan mulai pukul 08.00 Wita pagi untuk Donor Darah hanya di area Kanopi itCenter – Tempat Belanjaku Paling Ok ! (***/rds)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment