BeritaManado.com

Yuk !!! Hari Ini, Saksikan Barongsai dan Wushu di itCenter Manado

February 15
09:03 2018

 

Barongsai dan Wushu di itCenter Manado

 
 

Manado, BeritaManado.com — Menyambut Tahun Baru Imlek yang yang jatuh pada 16 Februari 2018, itCenter akan menghadirkan rangkaian event menarik dalam rangka untuk memeriahkan Tahun Baru yang ditandai dengan Tahun Anjing Tanah.
 
 

Program Belanja Bawa Pulang Angpao Rp 18 juta yang saat ini sudah berlangsung sejak dilaunching pada 10 Februari 2018 lalu adalah salah satu bukti konsistensi itCenter dalam memeriahkan gelaran ini setiap tahun.
 
 

Kamis (15/2/2018) hari ini,  itCenter akan kembali memeriahkan moment Imlek dengan menghadirkan pertunjukkan Barongsai.
 
 

Pertunjukkan Barongsai di itCenter akan mulai pukul 12.00 Wita dari area Kanopi itCenter kemudian berjalan keseluruh area Lantai itCenter (Ground Floor, Upper Ground Floor, 1st Floor, 2nd Floor, 3rd Floor, 5th Floor).
 
 

Selain pertunjukkan Barongsai, Imlek Celebration itCenter Manado juga akan dimeriahkan dengan Seni Bela Diri Wushu.
 
 

Kabarnya akan ada banyak kejutan dalam Imlek Celebration itCenter Manado ini.
 
 

“Kami ingin memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek dengan berbagai kejutan-kejutan menarik,” ujar Hizkia Kawatu selaku GM Building Management itCenter Manado.
Pertunjukkan Barongsai ini juga akan disertai dengan pembagian Angpao dari semua tenant yang sudah merupakan tradisi dalam menyambut Imlek setiap tahunnya.
 
 

Bagi Anda yang ingin secara langsung menyaksikan pertunjukkan Barongsai, ayo ajak keluarga dan kerabat untuk datang ke itCenter Manado hari ini.
 
 

Ada juga voucher Nonton Barongsai & Wushu yang disediakan oleh Bayview Foodcourt.
 
 

“Jangan sampai Anda lewatkan event spektakuler ini, juga jangan lupa datang berbelanja di itCenter untuk menjadi pemenang Angpao 18 Juta,” tutup Kawatu diakhir perbincangan.
 
 

(rds)

 
 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment