BeritaManado.com

Yasti: Desa yang Menang Dapat 1 Miliar

September 01
20:39 2013

Agngota DPR RI-Yasti Soepredjo Mokoagow

Agngota DPR RI-Yasti Soepredjo Mokoagow

Ratahan – Sebanyak 135 desa dan 9 kelurahan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bakal menerima dana masing-masing sebesar Rp 1 miliar untuk pembangunan jalan poros desa.

Hanya saja dana tersebut bisa diperoleh setiap desa dan kelurahan dengan catatan anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Yasti Soepredjo Mokoagow, kembali memperoleh kepercayaan rakyat Sulut khususnya Kabupaten Mitra untuk kembali duduk sebagai wakil rakyat di gedung senayan Jakarta periode 2014-2019.

“Kalo saya kembali dipercayakan rakyat, setiap desa di Mitra akan mendapatkan dana 1 miliar untuk pembangunan jalan poros. Hanya saja tak semua yang akan dapat, tentu ini hanya akan diberikan bagi desa dan kelurahan yang berkomitmen memenangkan saya pada pemilihan legislatif 2014 mendatang,” kata Yasti, Sabtu (31/8) di Kecamatan Belang.

Selanjutnya, dia kemudian menyampaikan permintaan dukungan dan doa restu dari masyarakat Mitra untuk bisa kembali mendukung dirinya menuju senayan. Tak sampai disitu, salah satu ketua komisi DPR RI ini memaparkan secara singkat hasil perjuangannya untuk Sulawesi Utara termasuk Mitra selama menjadi wakil rakyat senayan. (rulan sandag)

 

 

 

 

3 Comments

  1. gerard September 02, 23:17

    Bkn main!! Seorg anggota DPR punya konsep yg dangkal. yasti sedang memberikan pembelajaran demokrasi yg salah. Kalu konsep yasti sprti itu, melalui forum ini saya mengajak utk tidak mendukung yasti masuk senayan. Tolak yasti!

    Reply to this comment
  2. banteng manado September 02, 09:06

    ibu yasti tll Hiperbola,program 1 desa 1M ialah programnya pemerintah yg di rumuskan lewat badan legislasif (melibatkan semua fraksi parpol). jadi ini bukan milik ibu yasti ini milik rakyat khususnya sulawesi utara. jangan membuat opini dg mengKapitalisasi program dg prestasi individu,tanpa rakyat sulut memilih ibupun dana ini akan masuk ke Desa terpilih yg ada di SULUT.

    Salam!!!

    Reply to this comment
  3. Fai September 02, 02:46

    adoh so beking apa ?

    Reply to this comment

Write a Comment