BeritaManado.com

Wow !!! Warga Sindulang Dua Dapat Angpao Rp 17 Juta Dari itCenter Manado

February 15
10:26 2017
Pengundian Program Belanja di itCenter1

Pengundian Program Belanja di itCenter

 

Manado – Program Belanja di itCenter Bawa Pulang Angpao Kasih 17 Juta yang dilaunching pada 19 Januari 2017 lalu akhirnya di undi tepat pada hari Valentine dan Peringatan Hari Merah Putih, Selasa (14/2/2017), di Kanopi itCenter Manado.

Tahun ini yang beruntung mendapatkan angpao tersebut adalah Yulien Baginda, warga Sindulang II yang ditelpon langsung oleh pihak itCenter segera setelah namanya keluar dalam proses pengundian.

Acara ini dihadiri langsung oleh pemerintah kota Manado melalui salah satu Staf Ahli Atto RM Bulo SH MSi, perwakilan Dinas Sosial kota Manado Anis Mangiri, Notaris Felicia Weku, perwakilan kepolisian Deky Pangkey, Jemmy Asiku selaku Presiden Direktur itCenter, Owner Representative Marshel Mokoginta, Ketua PPRS non Hunian itCenter Carol Umboh, GM itCenter Hizkia Kawatu dan GM Marketing itCenter Victor Lasut.

Saat ditelepon oleh panitia pelaksana undian, Yulien Baginda mengaku kaget tapi juga sangat senang hingga tubuhnya gemetar.

“Hah? Rp 17 juta for kita? Betul ini? Masa le? Aduh so totofore (gemetar) kita ini,” ucap Yulien lewat saluran telepon.

Dari pantauan BeritaManado.com, terlihat warga Manado sangat menantikan pelaksanaan undian tersebut, apalagi angpao Rp 17 juta tersebut tidak di potong pajak karena pajak ditanggung pihak itCenter Manado.

Sementara itu, Jemmy Asiku turut berbahagia atas rejeki yang diterima Yulien dan berharap, angpao tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Banyak selamat buat Ibu Yulien Baginda atas hadiah Angpao Kasih 17 Juta ini, senang itCenter bisa jadi berkat buat ibu Yulien sekeluarga. Semoga Angpao ini bisa membawa manfaat besar buat Ibu. Buat warga Manado lainnya, jangan bosan-bosan datang ke itCenter karena masih ada banyak kejutan,” ujar Jemmy Asiku. (srisurya)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment