BeritaManado.com

Wow… Jalan Sehat di Kecamatan Pusomaen Berlangsung Spektakuler

August 11
23:27 2017
jalan sehat di kecamatan pusomaenBupati James Sumendap dan jajaran jalan sehat dengan masyarakat di Kecamatan Pusomaen

 

Pusomaen, BeritaManado.com – Jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 di Kecamatan Pusomaen, Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat (11/8/2017) berlangsung spektakuler.

Ribuan warga masyarakat Kecamatan Pusomaen bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dibawah pimpinan Bupati James Sumendap SH, tumpah ruah di sepanjang ruas jalan nasional Desa Tatengesan.

Jalan sehat yang secara langsung dilepas Bupati James Sumendap mengambil start dari Desa Makalu, finish di kantor Camat Pusomaen.

Bupati James Sumendap pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan jalan sehat tersebut sebagai ajang silatuhrahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan.

“Dan yang terpenting dalam kegiatan jalan sehat ini, tubuh dan pikiran kita menjadi sehat,” ujar Sumendap sembari mengatakan jalan sehat ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat di setiap kecamatan.

“Saya berikan apreaiasi kepasa masyarakat yang telah mengambil bagian hingga kegiatan ini bisa berjalan sukses,” kata Sumendap.

Sumendap pun meminta masyarakar di Kecamatan Pusomaen terus mendukung program pemerintah. Turut hadir Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke, Sekda Mitra Ir Farry Liwe, Camat Pusomaen Djemi Walukow, serta para pejabat Pemkab Mitra. (rulan sandag)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment