BeritaManado.com

WELLY AREROS: “Pernyataan STEVEN KANDOUW Dalam Kapasitas Wakil Gubernur”

Mei 13
06:25 2017
Dr Welly Areros MSi

Dr Welly Areros MSi

 

Manado – Pernyataan Wagub Sulut, Steven Kandouw yang beredar luas di media sosial (medsos) juga dipandang positif pengamat politik dan pemerintahan, Dr Welly Areros MSi.

Menurut dosen Fisip UNSRAT ini, pernyataan Steven Kandouw, mempertegas Indonesia adalah negara hukum dan semua warga negara wajib mematuhi hukum.

“Tentunya sebagai pejabat negara yang juga kepala daerah, jelas pak Wagub Steven Kandouw harus menghormati putusan lembaga peradilan. Contohnya pak Presiden Jokowi yang menghormati putusan hukum atas vonis pak Ahok,” ujar Welly Areros kepada wartawan, Jumat (12/5/2017).

Welly Areros mengingatkan kepada masyarakat pernyataan Steven Kandouw dalam kapasitas sebagai seorang wakil gubernur, tapi secara pribadi diyakini Welly Areros bahwa Steven Kandouw sangat mendukung serta sangat prihatin dengan vonis terhadap Ahok.

“Kalau dari kacamata saya, setelah membaca berita dan melihat videonya bahwa pak Steven Kandouw justru punya tujuan sebaiknya, yaitu pemerintah harus bertindak tegas pada penghina agama lainnya, seperti Habib Rizieq yang selalu menghina agama orang lain, termasuk FPI yang juga harus ditindak tegas dan harus dibubarkan,” tegas WellyAreros.

“Pesan lainnya adalah kita harus tetap menjaga kerukunan bersama, dengan tekad NKRI sudah harga mati,” tutup Areros. (JerryPalohoon)

 

Baca:

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment