BeritaManado.com

Website Karang Taruna Koltem Jadi yang Pertama di Minut

January 12
02:12 2018
Suasana Launching Website Karang Taruna Desa Kolongan Tetempangan disaksikan Hukum Tua Demas Kasegel dan Ketua BPD Freke Pomantow.

Suasana Launching Website Karang Taruna Desa Kolongan Tetempangan disaksikan Hukum Tua Demas Kasegel dan Ketua BPD Freke Pomantow.

 

Minut,BeritaManado.com – Terobosan baru dimainkan Karang Taruna (KT) Desa Kolongan Tetempangan (Kolem) Kalawat, Minahasa Utara.

Sebuah website dihadirkan sebagai media informasi dan komunikasi warga setempat.

“Website KT Koltem ini nantinya bisa diakses oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja,” ucap Ketua Karang Taruna Desa Koltem Hendra Lumanauw, usai melaunching media tersebut di Kantor Desa Koltem, belum lama ini.

Ditambahkan Lumanauw, ini merupakan salah satu terobosan oleh KT Koltem yang inovatif dan kreatif.

“Website ini merupakan website Karang Taruna pertama yang ada di Kecamatan Kalawat maupun di Kabupaten Minahasa Utara,” ungkapnya.

Diakui, website tersebut masih banyak kekurangan, sehingga KT Koltem komit untuk melakukan pembenahan.

Apresiasi mengalir dari Hukum Tua Koltem, Demas Kasegel.

“Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemerintah Desa Koltem,” ujar Kasegel.

Dalam sambutannya, dengan penuh kegembiraan Kasegel menyampaikan terima kasih kepada Karang Taruna Desa Koltem yang telah menggelar kegiatan tersebut.

“Melalui kegiatan ini, Karang Taruna Koltem bisa semakin eksis dan lebih terkenal sampai tingkat nasional. Dengan adanya website yang dibuat Karang Taruna ini, dapat membantu menunjukkan identitas Desa Kolongan Tetempangan,” puji Kasegel.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Hukum Tua Demas Kasegel, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Freke Pomantow SH, Sekdes Frida Wehantouw SSos, Perangkat Desa dan pemuda serta pengurus anggota Karang Taruna setempat.

 

(***/Finda Muhtar)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment