BeritaManado.com

Wawali Sebut Pemuda Sangat Penting Miliki Ideologi Pancasila

February 12
18:38 2018
Wawali saat melepas peserta Kirab

Wawali saat melepas peserta Kirab

 

Bitung – Wakil Wali (Wawali) Kota Bitung, Maurits Mantiri menghadiri penutupan kegiatan Selebrasi Kirab Nasional Provinsi Sulut di Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari, Senin (12/02/2018).

Wawali memberikan apresiasi bagi peserta Kirab karena penutupan Kirab Remaja Nasional Provinsi Sulawesi Utara digelar di Kota Bitung.

Dipilihnya Kota Bitung sebagai lokasi dilaksankannya kegiatan Kirab Remaja Nasional yang beranggotakan 35 peserta ini menjadi hal yang berdampak besar bagi Kota Bitung.

“Kegiatan seperti ini dapat menarik minat para pemuda-pemudi generasi muda untuk meningkatkan kedisiplinan sambil mengedepankan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk menjadi pemimpin-pemimpin dan penerus bangsa,” kata Wawali.

Ia mengingatkan pentingnya genersi muda untuk memiliki Ideologi Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan mencintai NKRI.

“Besar harapan kami semoga Kirab Remaja Nasional dapat menyelesaikan dan melaksanakan tugas dengan baik. Kami pemerintah sangat mensuport kegiatan ini. Kedepannya peserta Kirab ini bisa menjadi pemimpin-pemimpin yang terbaik dan membimbing negeri tercinta ini untuk menjadi lebih baik,” katanya.

Wawali menyampaikan selamat melaksanakan tugas kepada Kirab Remaja Nasional dan semoga sampai tujuan dengan selamat.

Turut hadir Ketua Umum Purna Pasma Kirab Remaja Nasional, Siti Hardijanti Rukmana, Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting, Dandim 13/10 Bitung, Letkol Deden Hendayana, Pengurus DPC PDI Perjuangan.

Aa

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

1 × 2 =