BeritaManado.com

Warga Manado Wajib Open House? Ini Kata MOR BASTIAAN Soal Thanksgiving Manado Fiesta 2017

September 08
20:47 2017

 

Mor Dominus Bastiaan

Mor Dominus Bastiaan

 

 

Manado – Penutupan event akbar Manado Fiesta 2017 akan dilaksanakan pada Minggu (10/9/2017) siang mendatang di Taman Berkat Boulevard.

Penutupan tersebut ditandai dengan pelaksanaan thanksgiving atau pengucapan syukur kota Manado.

Terkait pelaksanaan pengucapan syukur, masyarakat pun membutuhkan penjelasan apakah warga Manado wajib melaksanakan open house atau tidak, seperti yang terpantau disejumlah media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Menjawab pertanyaan tersebut, kepada BeritaManado.com, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan menegaskan, tidak ada keharusan bagi warga Manado untuk melaksanakan open house.

“Kalau ada yang siap untuk open house silakan, tapi kalau tidak juga tak masalah. Tanggal 10 itu ada acara terakhir Manado Fiesta 2017, ada juga open house di rumah Pak Walikota dan rumah saya,” tegasnya.

Bagi Mor, yang dimaksud dengan pengucapan syukur bukan dilihat dari seberapa banyak makanan dan minuman yang disediakan tuan rumah, tapi hati yang selalu dan semakin bersyukur atas limpahan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa kepada warga kota Manado.

“Mau ada air putih dan kue saja tetap harus bersyukur. Mau ada persediaan banyak pun harus bersyukur. Jadi jangan memaksakan diri karena inti dari pengucapan syukur adalah bersyukur,” kata Mor. (srisurya)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment