BeritaManado.com

Walikota Tomohon Hadiri Misa Pelepasan Roselien Sikome

January 09
18:47 2017

Sikome

TOMOHON, beritamanado.com – Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak menghadiri misa pelepasan atas meninggalnya Roselien Sikome, istri Prof DR Philoteus Tuerah di rumah kediaman Keluarga Tuerah-Sikome Kelurahan Matani II, Senin (09/01/2017).

Dalam sambutannya Eman mengatakan dalam suasana duka yang mendalam telah dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Kuasa almarhumah Ibu Roselien Sikome sebagai seorang sosok yang dicintai oleh suami, anak-anak, cucu-cucu serta orang tua dan kakak beradik saudara bersaudara.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon serta jajaran yang ada, menyampaikan turut berbelasungkawa. Tentunya, kami merasakan sangat kehilangan sosok yang telah berjasa. Sebagai pemerintah harus memberikan apresiasi kepada almarhumah yang telah memberikan sumbangsi dalam bidang pendidikan dan kesehatan di Kota Tomohon yang mendampingi suami saat menjabat Rektor UNIMA,” ungkap Eman.

Keluarga yang ditinggalkan diminta untuk tetap tabah menghadapi peristiwa ini. “Namun di balik itu kaum keluarga juga sepatutnya berbangga bahwa telah dihadirkan Tuhan sosok yang telah berkontribusi di Kota Tomohon. Kita pun yakin bahwa beliau yang terkasih telah beristirahat dalam kasih dan kuasa Tuhan. Tuhan yang memberi Tuhan yang mengambil,” kunci Eman. (ReckyPelealu)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one

Write a comment

Write a Comment