BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

WALI KOTA VICKY LUMENTUT Gandeng KAPOLRES SURYA KUMARA Bahas Hal Ini

April 24
08:07 2018

Wali Kota Manado Vicky Lumentut, Kapolresat Surya Kumara dan Wakapolres Manado.

 

 

BeritaManado – Persiapan Iven Manado Fiesta tahun 2018, mulai imaksimalkan Wali Kota Vicky Lumentut.

Buktinya, guna keberhasilan iven yang baru dimulai tahun 2017 lalu ini, Vicky Lumentut menemui Kapolresta Manado, Kombes Pol FX. Surya Kumara.

memantau warga yang mengurus SKCK.

 

Kehadiran Vicky Lumentut ke kantor Polresta Manado tersebut, guna mempersiapkan pelaksanaan Manado Fiesta 2018 yang direncanakan digelar 31 Agustus sampai 9 September mendatang.

berbincang bersama Kapolres.

 

“Saya datang bertemu dengan Pak Kapolresta Manado untuk meminta dukungan dan bantuannya bagi penyelenggaraan Manado Fiesta 2018 yang akan kita laksanakan tanggal 31 Agustus sampai 9 September nanti. Kita minta bantuan keamanan serta pengaturan lalu lintasnya agar saat pelaksanaan Manado Fiesta bisa berjalan lancar dan sukses,” tukas Wali Kota Vicky Lumentut, Senin (23/04/2018).

Di ruangan yang terkoneksi dengan Cerdas Command Centre Pemkot Manado.

 

Pertemuan berlangsung penuh keakraban itu, turut diikuti Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) M Sofyan, Kepala Dinas Pariwisata Dra Lenda Pelealu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan DR Deasy Lumowa dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Steven Runtuwene.

Sementara itu, Kapolres Kombes Pol FX Surya Kumara ketika manjamu Wali Kota dan rombongan juga didampingi Wakapolres Arya Perdana.

Melihat proses pembuatan SKCK.

 

Surya Kumara, juga turut mengajak Wali Kota dua periode ini melihat ruang pemantau Kota Manado yang terkoneksi dengan Cerdas Command Center milik Pemerintah Kota (Pemkot) Manado termasuk ruang layanan publik pengaduan dan laporan masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini, dan mudah-mudahan kami mendapat bantuan dari Pak Walikota untuk membantu penataan layanan publik di Polresta Manado,” tandas Kapolres.

Wali Kota dan Kapolres juga turut mengunjungi ruang layanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang ramai didatangi pemohon, yang berasal dari semua penjuru Kota Manado.

 

 

 

(Michael Cilo)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

3 × 4 =