BeritaManado.com

Wakili VICKY LUMENTUT, MOR BASTIAAN Beri Signal Soal Kawasan Bebas Rokok

April 19
20:27 2017

 

Mor Dominus Bastiaan

Mor Dominus Bastiaan

 

 

 

Manado, BeritaManado.com – Pelantikan pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kota Manado dilaksanakan Rabu (19/4/2017) pagi tadi di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Hadir mewakili Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE pada kesempatan tersebut menegaskan kepedulian pemerintah kota Manado terhadap kesehatan jantung, apalagi penyakit jantung merupakan penyakit pembunuh nomor satu di dunia.

“Kami sangat mendukung program-program kesehatan, hal ini dibuktikan dengan kegiatan pada hari Jumat dilakukan senam bersama di lapangan Sparta Tikala, dengan agenda senam jantung sehat. Pemerintah akan membantu semaksimal mungkin,” ujar Mor.

Untuk mendukung program kesehatan jantung, pemerintah kota Manado pun, diungkapkan Mor akan menyediakan fasilitas ruangan bebas asap rokok yang dikoordinir oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Dj Usulu dilengkapi dengan penyusunan draft Peraturan Daerah (Perda) Kawasan Bebas Asap Rokok di Kota Manado.

“Untuk mendukung program ini, kami sedang menyiapkan ruangan bebas asap rokok yang dibuat pemerintah Kota Manado. Juga kami akan menyusun Perda area kawasan bebas rokok,” tandasnya. (***/srisurya)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment