BeritaManado.com

Wakili 11 Duta Besar, Tamerlan Garayev Sebut Tomohon dan Manado Tersimpan di Memori

August 10
14:44 2018

 

Tamerlan Garayev saat membawakan sambutan

 

 

 

Manado, BeritaManado.com — Sebelas Kedutaan besar yang turut menghadiri Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke-8 tahun 2018, Jumat (10/8/2018) siang ini dijamu makan siang oleh Pemerintah kota Manado di Wisaa Bahari Bahu.

 

Nuansa keakraban pun tercipta diantara Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, Ketua Panitia TIFF 2018 Coreta Louise Kapoyos dan para Duta Besar yang hadir.

 

Pada kesempatan tersebut, mewakili para tamu undangan, Duta Besar Azerbaijan untuk Indonesia Mr Tamerlan Garayev membawakan sambutan yang intinya memuji keindahan kota Tomohon yang sejuk dan kota Manado dengan pemandangan pantainya.

 

“Sebelumnya kami menghadiri Tomohon International Flower Festival, dan Tomohon adalah kota yang indah, unik dan sejuk. Kami pun dijamu makan siang oleh Wakil Walikota Manado di lokasi yang indah, untuk itu terima kasih,” ujar Tamerlan.

 

Lanjutnya, ini memberi kesan tersendiri, mengingat usai acara jamuan makan siang, para Duta Besar dan tamu lainnya akan segera kembali ke rutinitas biasanya.

 

“Keindahan dan kehangatan yang diberikan Tomohon dan Manado tersimpan di memori. Informasi tentang pariwisata Sulut dengan mudah kami dapat di Jakarta, tapi karena Indonesia merupakan negara besar dengan masing-masing potensinya, maka harus melihat langsung. Dan kami akan kembali lagi kesini,” kata Tamerlan.

 

Usai makan siang, sejumlah pertunjukan seni pun ditampilkan, diantaranya Tari Benteng Moraya dan Mapalus oleh Sanggar Seni Mandiri Manado.

 

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one × 2 =