BeritaManado.com

Wabup JOPPI LENGKONG Rayakan HUT ke-56

July 16
11:19 2017
Wabup Minut Ir Joppi Lengkong, bahagia merayakan HUT ke-56 bersama istri dan anak tercinta.(foto: staf khusus wabup)

Wabup Minut Ir Joppi Lengkong, bahagia merayakan HUT ke-56 bersama istri dan anak tercinta.(foto: staf khusus wabup)

 

Airmadidi-‘Sungguh Tuhan baik dalam kehidupan orang yang mengandalkan Tuhan.’

Demikian sepenggal pengantar dalam firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt Robin Kapojos MTh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Kyrios Kawiley pada ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Wakil Bupati Minahasa Utara Pnt Ir Joppi Lengkong, Sabtu (15/7/2017) yang digelar di kediaman Keluarga Lengkong Wijaya Desa Kawiley Kecamatan Kauditan.

“Intinya mari memaknai waktu hidup yang Tuhan anugerahkan dengan bijaksana. Karena waktu dan kesempatan itu hanya berasal dari Tuhan dan hendaknya selalu melakukan yang terbaik selama diberikan kesempatan melayanai bagi keluarga Lengkong Wijaya baik dalam pelayanan gereja bahkan pelayanan di tengah masyarakat karena dipercayakan oleh Tuhan sebagai Wakil Bupati Minut dan Ketua TP PKK Minut,” ujar Pdt Robin Kapojos MTh, yang membaca kitab Mazmur 90:10 dan 12.

Dandim Bitung minut Letkol Inf Deden Hendayana mewakili Forkopimda Minut membawakan sambutan dan ucapan HUT kepada Wabup Lengkong.

“Selamat HUT Pak Wabup, semoga tambah sukses dan dapat menjalankan tugas dengan baik,” kata Dandim didampingi juga oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Patiwael.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Anggota DPD RI Drs Stafanus BAN Liow yang juga Ketua PKB Sinode GMIM bersama Sekretaris PKB Harwin Malonda MPd yang juga Ketua Banwas Sulut, Wakil Bendahara PKB Hanny Jos Pajow SE, Sekretaris Kota Bitung Drs Audi Pangemanan, mantan Bupati Minut Drs Paul Tirayoh, Brigjen Pol Johan Sumampouw, Anggota DPRD Minut Nona Stela Rimporok, Assisten I Setda Minut Rivino Dondokambey SE, Asisten II Setda minut Drs Allan Mingkid dan para kepala perangkat daerah Pemkab Minut serta camat se-Minut.

Sejumlah pimpinan perangkat daerah membawakan puji-pujian di HUT Wabup Minut.(foto: staf khusus wabup)

Sejumlah pimpinan perangkat daerah membawakan puji-pujian di HUT Wabup Minut.(foto: staf khusus wabup)

Sementara itu Wabup Ir Joppi Lengkong yang ditemani istri tercinta Pnt Jeivi Lengkong Wijaya STh bersama anak tersayang Sheren Putri Lengkong BBus Com mengucap syukur pada Tuhan atas anugerah yang Tuhan berikan lebih khusus di usia 56 tahun.

“Sungguh karena campur tangan Tuhan semuanya saya rasakan dalam kehidupan sehari hari baik di tengah keluarga pelayanan bahkan masyarakat dalam aktivitas sebagai wakil bupati, sambil berharap kedepan tetap Tuhan terus pakai sebagai alat-Nya untuk memuliakan nama Tuhan,” kata Wabup Lengkong dengan penuh berseri-seri dan sukacita.(***/findamuhtar)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment