BeritaManado.com

Wabup JOPPI LENGKONG Kagum dengan Semangat Pemuda GMIM

February 12
01:12 2018
Wabup Minut Ir Joppi Lengkong.

Wabup Minut Ir Joppi Lengkong.

 

Minut, BeritaManado.com – Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong mengagumi semangat ribuan pemuda se-Sinode GMIM sebagai penerus dan tulang punggung keberhasilan gereja, masa depan bangsa dan daerah.

Hal itu disampaikan Wabup Lengkong ketika menghadiri kegiatan penjabaran program pemuda sinode GMIM, Sabtu (10/2/2018) di GMIM Jemaat Eirene Kema I Wilayah Kema.

“Selaku pemerintah sangat senang melihat begitu banyak pemuda yang hadir, ini menunjukkan bahwa GMIM khususnya generasi muda rindu akan diberkati oleh Tuhan sehingga kami sebagai pemerintah sangat bersyukur dan akan senantiasa memberikan dukungan bagi pemuda,” kata Wabup Lengkong.

Pada kesempatan tersebut, Lengkong menyampaikan banyak selamat Komisi Pemuda GMIM atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap dapat bersinergi membangun daerah, memanfaatkan setiap potensi daerah serta menjaga keamanan.

“Saya mengajak pemuda sebagai harapan keluarga, gereja dan bangsa untuk terus mempersiapkan diri memasuki tahun 2018, tetap mengandalkan Tuhan dan menjadi teladan serta berkat bagi banyak orang. Dengan demikian seperti Yusuf dibuat Tuhan berhasil, pemuda gereja pun bisa mengalami di dalam kesetiaan kepada Tuhan. Lewat program 2018 ada banyak tantangan tapi siapapun yang dipakai Tuhan pasti Tuhan memperlengkapi memampukan,” tutup Wabup Lengkong.

Wabup Minut Ir Joppi Lengkong, Ketua Panitia Jeivi Wijaya STH bersama KPPS GMIM pada kegiatan penjabaran program pemuda sinode GMIM, Sabtu (10/2/2018) di Kema.

Wabup Minut Ir Joppi Lengkong, Ketua Panitia Jeivi Wijaya STH bersama KPPS GMIM pada kegiatan penjabaran program pemuda sinode GMIM, Sabtu (10/2/2018) di Kema.

 

Kegiatan penjabaran program pemuda diawali ibadah yang dipimpin khadim Pdt Teddy Kansil MTh dengan pembacaan Alkitab pada Yeremia 1:4-10.

Sementara itu, Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode (KPPS) GMIM Pdt Toar Pangkey ST MT dalam sambutan juga sangat memberikan apresiasi akan animo dan kerinduan dari pemuda se-GMIM untuk hadir dalam kegiatan.

“Dengan hadir langsung kesini maka pemuda lebih memahami mengetahui akan apa yang menjadi program pelayanan Pemuda Sinode GMIM di sepanjang tahun 2018 ini,” ujar Pangkey.

 

 

(***/Finda Muhtar)

 
Baca Juga:

Rekor !!! Ribuan Pemuda GMIM Hadiri Penjabaran Program 2018

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

7 + 15 =