BeritaManado.com

Wabup JOPPI LENGKONG Hadiri HUT ke-40 Warukapas

March 14
15:34 2018

 

Pemasangan lilin HUT ke-40 Desa Warukapas.

Pemasangan lilin HUT ke-40 Desa Warukapas.

 

Minut, BeritaManado.com – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara Ir Joppi Lengkong menghadiri acara ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Desa Warukapas Kecamatan Dimembe, Rabu (14/3/2018).

Kehadiran Wabup Lengkong, turut didampingi Camat Dimembe Marco Karongkong SPt, Hukum Tua Warukapas Julian Jacobus Kamagi, bersama para tamu dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup Lengkong menyatakan rasa syukur kepada Tuhan yang telah menolong serta menyertai pemerintah dan masyarakat Warukapas sehingga sudah menopang pemerintah baik di desa kecamatan bahkan di Kabupaten Minahasa Utara.

“Berkat Tuhanlah desa ini dapat merasakan syukur ulang ke-40. Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap mendukung setiap program pemerintah yang ada di Minut dibawah pimpinan bupati dan saya. Doakan supaya dapat menjalankan amanah dari Tuhan melalui bapak ibu sekalian untuk membawa masyarakat pada kesejahteraan dan saling mengasihi. Sambil tetap mengharapkan bagi seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu membangun desa yang tercinta,” ujar Wabup Lengkong.

Ibadah syukur ulang tahun dipimpin Pdt Benedictus Puri MA MTh. Hadir pula pada kesempatan tersebut anggota DPRD Minut Chintya Kamagi Erkles SAB, Betua BPD Desa Warukapas Jopi Santi SP, Hukum Tua Desa Tatelu Jhon Lausan, Plt Hukum Tua Desa Tatelu Rondor Johanis Tuegeh, Ketua Panitia HUT Sammy Bolung beserta seluruh pimpinan denominasi gereja dan imam masjid.

 

(***/Finda Muhtar)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

10 − ten =