BeritaManado.com

Wabup JOPPI LENGKONG Berbagi Kasih Natal dengan Jemaat GMIM Kyrios Kawiley

December 06
02:04 2017
Wabup Ir Joppi Lengkong berbagi kasih dengan masyarakat.

Wabup Ir Joppi Lengkong berbagi kasih dengan masyarakat.

 

Minut, BeritaManado.com – Kebersamaan menyambut Natal, begitu hangat terpancar di raut wajah Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong, saat menghadiri ibadah Pra Natal di Jemaat GMIM Kyrios Kawiley Wilayah Minawerot, Minggu (3/12/2017).

“Dalam kesederhanaan sang juruselamat datang ke dunia, sehingga dengan kedatangan-Nya ke dunia kehidupan manusia tidak akan sia-sia,” ujar Lengkong yang juga sebagai Ketua Panitia Perayaan Natal dan Hari Raya Gereja.

Dalam pesan-pesan Natal, Wabup Lengkong menekankan 4 poin penting sebagai bahan renungan dan motivasi menyongsong Natal yaitu bahwa Yesus datang ke dunia membawa damai, Yesus datang membawa terang.

“Bagi jemaat, mari hayati dalam mengarungi kehidupan dengan mengundang Yesus dalam kehidupan sehari-hari. Serta ingat selalu bahwa Tuhan Yesus memerdekakan kita manusia atau kita diselamatkan sehingga akan ketika Yesus datang ke dunia memberikan kehidupan kekal bagi jemaat yang percaya,” tambah Wabup Lengkong.

Penyalaan lilin Natal, menghayati kehadiran Yesus sebagai terang dunia.

Penyalaan lilin Natal, menghayati kehadiran Yesus sebagai terang dunia.

 

Ibadah pra Natal tersebut dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Kyrios Kawiley Pdt Robin Kapojos MTh, mengambil tema ‘Menghayati Natal dengan Kesederhanaan’.

“Kita perlu memiliki pola hidup yang dicontohkan oleh Yesus yaitu hidup dalam kesederhanaan dan selalu mensyukuri akan kehidupan yang telah dianugerahkan kepada kita masing-masing,” kata Pdt Robin.

Sesudah ibadah, Wabup Lengkong didampingi istri tercinta Pnt Jeivi Lengkong Wijaya STh, menyerahkan diakonia Natal kepada warga lanjut usia (Lansia) dan yang membutuhkan serta kepada anggota Pria Kaum Bapa Kyrios Kawiley.

Acara ini dihadiri oleh Hukum Tua Kawiley Vedy Ngantung, para pimpinan gereja Desa Kawiley, pelayanan khusus dan seluruh jemaat.

 

(***/Finda Muhtar)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment