BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Wabup Jocke Legi Apresiasi DPD KNPI Mitra

October 25
23:51 2018

Wabup Drs Jocke Legi membawakan sambutan saat aosialisasi bahaya narkoba dan pelatihan jurnalistik dikalangan pelajar, Kamis (24/10/2018) di Aula SMKN 1 Ratahan

 

 

Ratahan, BeritaManado.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Wakil Bupati (Wabup) Drs Jocke Legi menyampaikan apresiasi serta penghargaan kepada jajaran DPD KNPI Mitra yang secara konsen menjalankan program-program kepemudaan di daerah tersebut.

Hal ini disampaikan Wabup Jocke Legi saat membawakan sabutan pada penutupan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Pelatihan Jurnalistik Dalam Upaya Menangkal Hoax Dikalangan Pelajar yaitu SMK, SMA/MA se-Mitra, Rabu (24/10/2018) di Aula SMK N 1 Ratahan.

Diungkapkan Wabup, KNPI sebagai mitra pemerintah tentu memiliki peran dan tanggung jawab yang sama dalam mengisi pembangunan daerah melalui pelaksanaan berbagai kegiatan positif bagi anak muda terutama dalam membumi hanguskan peredaran dan penggunaan narkoba.

“KNPI menjadi mitra strategis pemerintah dalam melaksanakan berbagai inovasi untuk kemajuan Mitra. Olehnya, pemerintah berharap KNPI akan terus hadir bersama-sama pemerintah, masyarakat utamanya kalangan generasi muda untuk membangun daerah secara khusus melahirkan kader-kader pemimpin untuk Mitra yang kita cintai,” papar Jocke.

Ia pun menegaskan pemerintah akan terus memberikan suport sekaligus mendukung setiap program yang akan dilaksanakan DPD KNPI Mitra. “Harapan kami apa yang sudah dilaksanakan oleh KNPI akan berdampak bagi kemajuan Kabupaten Mitra. Teruslah berkarya untuk kepentingan rakyat Mitra,” tukas Jocke.

Diketahui, sebelumnya kegiatan sosialisasi dan pelatihan ini dibuka secara langsung oleh Bupati James Semendap melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Boyke Akay. Adapun narasumber terdiri dari pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulut dan perwakilan Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT).

“Atas nama DPD KNPI Mitra menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten dalam hal ini Wabup Jocke Legi, Kadispora Boyke Akay, BNNP Sulut serta JMT yang sudah bersama-sama, memotivasi sekaligus berbagi pengetahuan dengan para peserta,” ungkap Ketua Panitia Gregorius Mokalu sembari menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018.

(RulanSandag)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

11 − eleven =