BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

VICTOR ROMPAS: GOLKAR Masa Lalu NASDEM Masa Depan

July 18
07:38 2018
Ilustrasi Partai Nasdem

Ilustrasi Partai Nasdem

 

Manado, BeritaManado.com — Mantan ketua Bapilu DPD I Partai Golkar Sulut, Drs. Victor E. Rompas, M.Si., resmi terdaftar sebagai Bacaleg untuk Pemilu 2019 dari partai NasDem Dapil VI Sulut (Tomohon – Minahasa).

 

“Golkar masa lalu NasDem masa depan. Saya memberikan apresiasi kepada NasDem, partai masa depan yang membawa perubahan demi kesejahteraan rakyat,” kata Victor Rompas kepada BeritaManado.com, Selasa (17/7/2018).

 

Dijelaskannya, pada hari Senin malam, tanggal 16 Juli 2018, telah mengikuti rapat bersama seluruh pengurus partai NasDem Sulut yang dipimpin oleh Ketua DPD Maximilian Jonas Lomban, bertempat di sekretariat DPD partai NasDem Sulut.

 

baca juga:

 

Baca juga:  Aryanthi Baramuli Putri: Saya Pilih Mundur dari Bacaleg GOLKAR

 

 

“Ketika partai Golkar sudah tidak membutuhkan, saya memilih keluar dan bergabung dengan partai NasDem untuk melanjutkan pengabdian memperjuangkan kepentingan rakyat bersama NasDem dibawah kepemimpinan Pak Surya Paloh selaku Ketua Umum,” ungkap Victor Rompas.

 

Ia malanjutkan, Golkar telah menjadi bagian dari masa lalu, saat ini telah siap untuk menyambut masa depan bersama dengan partai NasDem.

 

“Terima kasih kepada partai Golkar yang telah membasarkan saya, kini saatnya untuk menatap masa depan bersama NasDem, partai yang menbawa slogan Restorasi. Tadi siang (Selasa, 17 Juli) sudah mendampingi Ketua DPD partai NasDem untuk mendaftar di KPU Sulut,” ujar Victor Rompas.

 

(Jones)

 

Baca juga:

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

17 + ten =