BeritaManado.com

PNT VICKY LUMENTUT Pimpin Ibadah Minggu Di Atep Langowan, Jauhi AIDS

April 15
21:08 2018
Pnt Vicky Lumentut saat pemasangan stola khadim ibadah di jemaat GMIM Atep Langowan.

Pnt Vicky Lumentut saat pemasangan stola khadim ibadah di jemaat GMIM Atep Langowan.

 

 

BeritaManado – WALIKOTA Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengajak warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) dan umat Kristen secara global untuk menjauhi penyakit AIDS.

Pasalnya penyakit tersebut dapat membawa masalah dalam membangun hubungan sosial dengan sesama manusia.

Hal itu dikatakan Walikota Vicky Lumentut yang juga Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM, saat memimpin ibadah minggu di Jemaat GMIM Bukit Sion Atep Langowan, Wilayah Pinaesaan Langowan, Kabupaten Minahasa, Minggu (15/04).

Pnt Vicky Lumentut mengutip bacaan Alkitab I Korintus 13 ayat 1 sampai 13 menjelaskan, penyakit AIDS yang dimaksud adalah Angkuh, Iri hati, Dengki dan Sombong.

“Apakah masih relevan Kasih Jaman Now, kita terapkan dengan kehidupan sekarang ini. Saya meyakini Kasih masih sangat relevan untuk diterapkan baik di kota-kota besar sampai ke desa. Ini untuk menangkal serangan penyakit AIDS yaitu Angkuh, Iri hati, Dengki dan Sombong. Karena penyakit ini telah melanda kita secara sosial disemua aspek kehidupan masyarakat kota dan desa, tanpa memandang status sosial. Mari kita jauhi penyakit AIDS ini,” tandasnya.

 

 

 

(bag.pemhum/MichaelCilo)

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

twenty − seventeen =